someday i will be good enough

apapun itu yang sedang aku jalani sekarang harus selalu disyukuri. entah itu menyakitkan atau menyenangkan tetap harus disyukuri. mungkin di luar sana tidak banyak orang yang mengetahui bagaimana perasaan dan keadaanku saat ini. aku ingin selalu tampil ceria dan bersemangat di depan orang lain meskipun aku tidak benar-benar merasa seperti itu. aku tidak ingin berbagi kesedihan kepada orang-orang di sekitarku tetapi ketika aku harus berbagi kesedihan kepada mereka mungkin saat itu aku benar-benar sedang tidak merasa baik dan butuh teman untuk berbagi tentang kisahku ini. aku tidak memaksa mereka untuk selalu membantuku.

aku hanya ingin mereka menjadi pendengar setia atas cerita tentang kisahku yang telah membuat aku merasa tidak baik. sangat jarang menitikan air mata bahkan sulit namun terkadang air mata itu tiba-tiba jatuh tanpa aku sadari mungkin ketika aku sudah tidak sanggup menahannya atau mungkin ketika hal itu terlalu membuatku merasa sedih. aku bukan orang yang pandai menyembunyikan tangisan di saat aku benar-benar terjatuh dan terpuruk namun tidak sembarang orang juga yang aku jadikan tempat berbagi kisahku. hanya orang-orang yang bisa aku percaya saja. terlebih lagi dengan kisah asmaraku yang…?. sudahlah lupakan. aku harus selalu

yakin dan percaya kepada diriku sendiri tetapi terkadang aku iri dengan mereka yg memiliki pasangan. malangnya diriku ini. aku harus percaya bahwa suatu hari nanti aku akan menjadi cukup baik dari hari-hari sebelumnya. aku selalu menunggu hari itu. hari dimana banyak orang yang mencintaiku dan peduli padaku.

 

Leave a comment